Sabtu, 16 April 2016

Malam Minggu, Malam ke 20 Tahun lebih 22 Hari





             Teruntuk dua perempuan tangguh yang telah menghabiskan waktu selama 2 tahun bersamaku. Bagiku kalian seperti lonceng besi, ketika tersentuh oleh benda keras sedikit saja pasti mengeluarkan bunyi nyaring. Bunyi yang membuat setiap insan menutup kedua telinganya. Berisik? Iya berisik. Akan tetapi, aku menyadari setiap manusia memiliki ciri khas masing-masing. Itu merupakan kelebihan kalian, yang tidak semua orang memilikinya. 


            Bagaimanapun kalian, tidak menjadi masalah untuk hidup, berjuang dan berproses bersama guna meraih mimpi masing-masing. Aku harap, setiap impian yang telah masing-masing kita tuangkan dengan goresan tinta sederhana di atas lembaran kosong dahulu, kita semua dapat meraihnya. Setiap perbuatan yang kita lakukan, semoga tetap berada di jalan-Nya dan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik daripada sebemumnya. Aamiin.


            Selamat ulang tahun ya, do’a yang baik-baik untuk kalian. Maaf terlambat. Ucapan yang seharusnya diucapkan pada tanggal 25 Maret 2016, namun bisa terucap tanggal 16 April 2016. Hehehe. Bukan hanya terlambat satu dua hari, tetapi terlambat banyak hari. Semua itu, karena pilihan kesibukan masing-masing, hingga benar-benar dapat meluangkan waktu bersama malam kemarin. “Happy Twenty Years Old Zia, Ika…”

ika, anis, zia, ami
alayers (orang bilang) :D

2 komentar:

Taqin mengatakan...

meskipun terlihat terlambat namun untuk suatu hal yang membahagiakan kayaknya enggak apa apa.. :)

Ami mengatakan...

Hehe, iya dek ;)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar