Senin, 21 Maret 2016

Sehat Itu Murah (Baca Al-Fatihah)




Sumber gambar: soft-share-game.blogspot.com



1. Menyembuhkan penyakit mata: Baca surat Al Fatihah 50 kali sesudah sholat subuh kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan, lalu diusapkan pada mata yang sakit. insya Allah lekas sembuh.

2. Menyembuhkan sengatan binatang berbisa: Baca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali, kemudian hembuskan pada pada bagian yang terkena sengat. Insya Allah lekas sembuh.

3. Menyembuhkan segala penyakit: Ambil air satu ember, kemudian bacakan surat Al Fatihah 40 kali. Setelah itu basuhkan ke muka, tangan, kaki, kepala, dan seluruh anggota badan hingga rata betul. insya Allah dalam waktu dekat si sakit itu akan sembuh.

4. Menghilangkan sifat lupa: Tulislah surat Al Fatihah pada kertas atau kain putih. Lalu rendamlah dalam gelas yang diisi dengan air hingga tulisan tersebut bisa larut. Setelah itu minumlah airnya untuk beberapa kali. Lakukan yang demikian itu penuh keyakinan seraya memohon kepada Allah. Insya Allah sifat pelupa anda akan hilang.

5. Mlancarkan jalannya rizki: Baca suratAl Fatihah secara rutin pada tiap malam sebanyak 50 kali. Insya Allah rizkinya akan berjalan dengan lancar sehingga dalam segala usahanya selalu mendapat kemudahan.

6. Mendapatkan kecerdasan: Jika anda ingin mempunyai pikiran yang cerdas atau daya ingat yang kuat, maka bacalah surat Al Fatihah dalam waktu 7 hari, setiap hari sebanyak 70 kali. Kemudian tiupkan pada air lalu diminum. Insya allah anda diberi pikiran yang cerdas serta daya ingat yang kuat.

Pengetahuan tersebut saya dapat, usai membaca buku berjudul "Pelajaran Shalat Sunnat" karangan Ust. Labib. Pengetahuan tentang khasiat surat Al Fatihah tersebut tidak menjadi perubah mindset bahwa jika ingin cerdas hanya dengan membaca surat Al Fatihah lalu menjadi cerdas. Akan tetapi, jika ingin cerdas berdo'a (meminta) kepada Allah "membaca Al Fatihah bisa menjadi ikhtiarnya", belajar yang tekun, dan berserah diri kepada Allah setelah berusaha. Karena manusia adalah perencana yang baik, dan sebaik-baik perencana adalah Allah. Semangat.. :D 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar